Selasa, 20 Desember 2011

Konyol

karya: Rio Rivan

Aku memang konyol
Konyol karena mengira kau memberikan cinta mu pada ku

Kamu juga konyol
Konyol karena mengira aku dapat membahagiakan mu seperti masa lalu mu

Dan mereka, mereka ikut-ikutan konyol
Konyol karena menertawakan kebodohan yang telah kuperbuat

Aku jatuh, jatuh karena kekonyolan ini

Konyol, sangat konyol untuk wanita seperti mu berharap kepada pria bodoh seperti ku

Konyol, sangat konyol untuk mereka yang dengan sengaja meniru kebodohan yang kuperbuat

Puisi apa ini? ini puisi konyol!
Konyol karena aku harus berhati-hati mengetik kata "konyol" agar tidak tertukar huruf "y" dengan huruf "t"

Aku memang konyol

Kamu juga konyol

Dan mereka, mereka ikut-ikutan konyol

11 komentar:

  1. hahahaha..... konyol... konyol.....
    hati" ngetik konyol... krna klo slah ktik bsa brbahaya dan berakibat fatal bagi pmbaca...
    krna hruf "T" dan hruf "Y" berdekatan....

    Go A Head...!! Don't Stay...

    BalasHapus
  2. nyol,,konyol,,konyol.
    penulisnya konyol, tokohnya konyol, pembacanya juga ingut konyool... #teringat lagu Iwan Fals. hahaha

    BalasHapus
  3. Memang terkadang konyol itu perlu lho, ngerasa ngga?

    BalasHapus